AC Milan Akan Mati-matian Finish Lima Besar

Posted on

Jakarta – AC Milan masih memburu untuk finish lima besar. Kapten Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, memperjelas akan mati-matian untuk finish lima besar.
Milan sekarang duduk di tempat ke enam klasemen Liga Italia. I Diavolo Rosso kumpulkan sekitar 60 angka dari hasil 36 kali di Liga Italia musim ini.

Kompetitor paling dekat AC Milan, AS Roma telah kumpulkan 61 point dari hasil 35 kali bermain. Margin satu angka di antara Roma dengan Milan berkesempatan melebar tergantung dengan hasil laga Giallorossi dengan Fiorentina.

Milan tidak berhasil meningkatkan point penuh pada pekan ke-36. Team bimbingan Stefano Piolo meraih hasil seimbang 1-1 waktu melayani Atalanta.

Di San Siro, Sabtu (25/7/2020), Hakan Calhanoglu cetak gol sepakan bebas bagus di menit ke-14. Atalanta tidak berhasil manfaatkan peluang emas untuk cetak gol di menit ke-26.

Ruslan Malinovsky tidak berhasil cetak gol melalui titik putih sebab sukses dihalau penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Duvan Zapata sebagai penyama posisi, sampai Milan vs Atalanta seri 1-1.

Simak juga: Milan Vs Atalanta: Rossoneri Tahan Seimbang La Dea 1-1
Milan akan menantang Sampdoria serta Cagliari di tersisa Liga Italia musim ini. Donarumma mengatakan untuk dua final yang perlu ditempuh oleh team asal kota mode itu untuk amankan tempat lima besar klasemen Liga Italia.

“Beruntungnya, saya menangkis itu. Misi kami untuk finish ke-5: kami akan berusaha mati-matian, di luar hasil yang didapatkan Roma esok,” kata Donnarumma di Football Italia.

“Kita nantikan saja: kami masih memiliki dua final lagi serta kami harus menang dalam kedua-duanya untuk finish ke-5,” penjaga gawang AC Milan itu berumur 21 tahun itu memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *