Lechia Gdansk Tampil di Final, Egy Maulana Vikri Terlambat Gabung Tim nasional

Posted on

Jakarta – Egy Maulana Vikri dinyatakan terlambat masuk pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia. Timnya, Lechia Gdansk akan mainkan laga final Polish Cup.
Semestinya semua pemain Tim nasional Indonesia harusnya bergabung di Jakarta, Kamis (23/7/2020). Egy jadi satu dari keseluruhan 29 pemain yang dipanggil PSSI untuk menguatkan Tim nasional Indonesia memandang kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Tetapi Egy tidak dapat penuhi panggilan PSSI pas waktu. Kebetulan, pertandingan final Piala Polandia 2020, yang akan dimainkan Lechia Gdansk itu bersamaan dengan hari pertama pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia, Sabtu (25/7).

“Lechia akan mainkan pertandingan final. Semoga kemudian ia dapat tiba serta masuk pemfokusan latihan (Tim nasional Indonesia),” kata agen Egy, Dusan Bogdanovic, pada wartawan.

Sebetulnya peluang Egy Maulana Vikri untuk bermain di final itu termasuk kecil. Ditambah lagi pemain berumur 20 tahun itu tidak pernah menulis performa di Polish Cup musim ini.

Egy juga hanya menulis satu performa di Liga Domestik yaitu Ekstraklasa 2019/20. Itu juga cuma bermain 45 menit waktu Lechia ditahan seimbang tamunya, Wisla Krakow, 28 Juli tahun kemarin.

Totalnya, dia hanya mendapatkan peluang 3x tampil serta 56 menit bermain semasa dua musim di Polandia. Selebihnya, pemain binaan SKO Ragunan itu lebih banyak tampil di team pelapis Lechia.

Walau demikian, Dusan mengharap Egy Maulana Vikri dapat memperlihatkan kekuatan terbaik waktu gabung ke Tim nasional Indonesia. Keyakinan masuk di team senior diinginkan tidak disia-siakan pemainnya itu.

“Selamat buat Egy, ini bagus baginya. Ia harus dapat menunjukkan mutunya di lapangan,” sebut Dusan akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *