‘MU serta Chelsea Bukan Saingan Liverpool Musim Depan’

Posted on

Liverpool – Siapa yang dapat mematahkan supremasi Liverpool di Liga Inggris musim depan? Kemungkinan, bukan Manchester United serta Chelsea.

Hal tersebut diutarakan pundit sepakbola, Chris Sutton. Dikutip dari Sky Sports, mantan pemain Chelsea di masa tahun 2000-an itu menyebutkan jika Manchester United serta Chelsea belum dapat jadi kompetitor untuk juara Liga Inggris musim ini, Liverpool pada musim depan.

“Kompetitor Liverpool musim depan hanya Manchester City. Hanya itu,” tuturnya.

“Kenapa saya tidak katakan Manchester United serta Chelsea? Karena, standarnya Liverpool serta Manchester City begitu tinggi,” lanjut Sutton.

Manchester United memperlihatkan diagram yang bagus diawalnya tahun serta sesudah liga diawali kembali lagi. Ditambah lagi, kehadiran pemain barunya, Bruno Fernandes serta pemain mudanya, Mason Greenwood jadi pembeda.

Chelsea juga sama, pemain mudanya pelan-pelan mulai tampil bagus. Ditambah lagi, The Blues telah mempersiapkan amunisi pemain baru untuk musim depan, yaitu Timo Werner serta Hakim Ziyech.

 

 

“Apakah yang ke-2 team itu telah lakukan, tidaklah cukup,” tegas Sutton.

“Ke-2 team belum mengurus teamnya secara baik. Lampard bersama Chelsea belum juga persisten, begitupun Solskjaer di MU yang masih tetap cari bentuk permainan terbaik,” terangnya.

Chelsea masih memiliki masalah di bidang belakang. Sedang Setan Merah, belum punyai kedalaman tim.

“Manchester City tampil jelek musim ini di liga. Karena itu Pep Guardiola serta pasukannya akan balas sakit hati pada musim depan. Mereka benar-benar lapar serta tidak ingin biarkan Liverpool terus meneruskan supremasi,” tutup Sutton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *