Mulai Dapat Jalan Normal, Mbappe Dipercaya Main Musuh Atalanta

Posted on

Paris – Ander Herrera percaya Kylian Mbappe akan main waktu Paris Saint-Germain hadapi Atalanta. Herrera lihat Mbappe bisa mulai berjalan normal, tanpa ada pertolongan kruk.

Mbappe alami luka waktu PSG menuai kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020). Mbappe tidak dapat meneruskan pertandingan selesai ditekel keras oleh Loic Perrin pada menit ke-25, yang berbuntut kartu merah.

Ia serta harus berjalan keluar lapangan ditandu serta waktu pengalungan medali, Mbappe nampak memakai kruk. Panorama ini pasti tidak diharapkan PSG yang memerlukan tenaganya waktu tampil kembali di Liga Champions, Kamis (13/8/2020)

Ditambah lagi mereka harus hadapi Atalanta yang punyai baris serang mengagumkan musim ini. Mbappe serta diperkirakan tidak akan dapat tampil di laga itu sebab memerlukan pemulihan seputar tiga pekan.

Secercah keinginan lalu tiba buat PSG berkaitan situasi Mbappe. Herrera lihat Mbappe bisa berjalan tanpa ada pertolongan kruk serta kemungkinan dapat bermain di laga itu.

Meskipun begitu, bila nanti Mbappe harus mangkir, PSG dipercaya dapat terus melalui adangan Atalanta sebab punyai pemain bermutu yang lain.

Kami benar-benar optimis berkaitan situasi Kylian. Kami melihat ia bisa berjalan pelan-pelan,” tutur Herrera seperti diambil Sportskeeda.

“Ia benar-benar karieronal, ia muda.  Diabenar-benar ingin bermain serta kami juga benar-benar tenang. Ia berlatih tiap hari, sore dan pagi. Tetapi bila ia mustahil bermain, kami punyai jalan keluar yang lain,” tambahnya.

“Kylian penting serta saya percaya ia akan coba bermain,” tutupnya.

PSG pasti menginginkan Kylian Mbappe bermain sebab sekarang ini mereka telah kehilangan tiga pemain selesai final Piala Liga Prancis konta Lyon, yaitu Mauro Icardi, Layvin Kurzawa serta Thiago Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *