Petinju Cantik Ini Dipukul KO Corona 2 Hari Mendekati Tanding

Posted on

 

LAS VEGAS – Petinju cantik Mikaela Mayer harus tunda naik ring. Ia diminta keluar dari pertempuran di Las Vegas dua haru sebelum hari H, pada Selasa (9/6). Mayer dipastikan positif terserang virus corona.

Mayer, yang sebagai wakil Amerika Serikat di Olimpiade 2016, akan bertanding menantang Helen Joseph. Petinju yang dipanggil Ronda Rousey dari olahraga, itu jadi sisi dari pertempuran kelas bulu super di antara Shakur Stevenson serta Felix Caraballo.

Mayer, 29 tahun, menulis di account Instagram-nya: “Saya susah tidak lagi bertanding dengan Teratas Rank card Selasa sebab hasil positif dalam tes COVID-19 saya tempo hari.”

“Itu betul-betul surprise. Sekarang ini saya tidak memperlihatkan tanda-tanda serta sedang diisolasi di tempat di luar tempat sesuai dengan tutorial yang direferensikan,” katanya.

“Team saya dipastikan negatif serta mereka pada kondisi sehat.”

“Saya betul-betul mengharap kembali pada tinju untuk kalian. Saya sedih untuk diri saya sendiri, team saya, simpatisan saya serta musuh saya.”

Mayer disejajarkan dengan Rousey sebab efeknya pada olahraga oleh promotornya Bob Arum.

Saat ia tanda-tangani, ia menjelaskan pada MMA Fighting: “Saya betul-betul memikir jika ia sangatlah baik. Ia dapat menolong kami bawa tinju wanita ke depan.”

“Saya betul-betul ingin mengaku utang kami pada UFC sebab mereka ambil Ronda Rousey ini serta mereka membuat jadi bintang yang mengagumkan.”

“Ia pada akhirnya jadi bintang bayar per tampil paling besar yang mereka punya apabila mereka dapat melakukan dengan Ronda Rousey, kami percaya kami dapat melakukan dengan Mikaela.”

Penangguhan itu ialah yang ke-2 dalam tiga bulan untuk Mayer, yang belum pernah bertanding semenjak Oktober bukan lantaran kekeliruannya sendiri.

Ia direncanakan bertanding menantang Melissa Hernandez di New York dengan memakai undecard acara yang tampilkan Michael Conlan pada bulan Maret sebelum epidemi memaksakan pembatalannya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *