Pochettino Paling Pas dengan Liga Inggris, tetapi…

Posted on

Jakarta – Mauricio Pochettino masih menganggur semenjak pisah jalan dengan Tottenham Hotspur. Ia menanti penawaran yang pas dari club yang punyai tekad serta gagasan serius.
Pochettino dikeluarkan Tottenham pada November tahun kemarin. Pelatih dari Argentina itu pernah dihubungkan dengan beberapa club, tetapi belumlah ada yang terealisasi sampai sekarang ini.

Tidak kurang dari Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, sampai Barcelona diisukan pernah mengawasinya. Yang terbaru, pelatih 48 tahun itu ikut dikaitkan dengan Newcastle United, yang tengah dalam proses pemerolehan pemilikan.

Masalah kultur serta style permainan, Pochettino akui Liga Inggris ialah yang sangat pas buatnya. Tetapi dia tidak tutup pintu untuk peluang dari beberapa liga teratas yang lain.

“Premier League punyai keunggulan dengan cara komersil, tetapi LaLiga, Serie A, Ligue 1, serta Bundesliga kuat. Saya pas dengan Premier League, tetapi terbuka dengan rintangan baru serta kerja di cakrawala baru dapat tingkatkan kekuatan saya untuk pelatih,” katanya pada El Pais, seperti diambil Football Italia.

“Beberapa orang berlaku seakan-akan beberapa pelatih inginkan satu project. Tetapi sebetulnya kami hanya ingin mendapatkan club serta presiden yang ide-idenya dengan cara setahap dapat bawa kami mengarah sukses. Saat penawaran semacam itu datang, karena itu saya akan mengatakan sepakat,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *