UFC Siap Mewujudkan Khabib Nurmagomedov Vs Georges St-Pierre

Posted on

 

Jakarta – Khabib Nurmagomedov hanya ingin 2x lagi berlaga di UFC. Presiden UFC, Dana White siap merealisasikan Khabib Nurmagomedov Vs Georges St-Pierre.

Dua pertandingan itu, satu yang tentu Khabib Nurmagomedov akan hadapi Justin Gaethje dalam menjaga sabuk juara selesai mudah kepunyaannya. Tanding itu akan terjadi di bulan Oktober, tanggal 24 tetapi namun belum dinyatakan tempatnya.

Kemudian, belumlah ada gagasan lagi akan musuh siapa ‘The Eagle’ di pucuk profesinya. Presiden UFC, Dana White juga belum pikirkan sampai situ.

“Pastinya Khabib akan hadapi Justin Gaethje tahun ini. Sesudahnya saya tidak paham,” jelas Dana White seperti dikutip ESPN.

Dana White lalu diberi pertanyaan, bagaimana bila Khabib Nurmagomedov direncanakan bertanding dengan legenda UFC, Georges St-Pierre?

“Pasti, itu bisa menjadi pertempuran paling akhir dalam profesinya serta bisa menjadi pertempuran yang hebat,” jawab Dana White.

 

 

“Khabib Nurmagomedov ialah petarung terbaik di olahraga ini. Saya mencintainya serta saya akan menolong untuk merealisasikan apakah yang ia ingin,” sambungnya.

Georges St-Pierre adalah legenda di UFC, yang masuk ke barisan petarung terbaik selama hidup. Petarung asal Kanada itu punyai rekor kemenangan 26-2 serta pernah menang di dua seksi tidak sama, yaitu welterweight serta middleweight.

Georges St-Pierre telah pensiun pada tahun 2017. Dianya sudah ditunggu penggemar UFC kembali ke octagon lagi serta hadapi petarung terbaik sekarang ini, Khabib Nurmagomedov.
“Conor McGregor ingin rematch dengannya, tetapi Khabib tidak ingin. Karena itu, belumlah ada agendanya lagi, Khabib akan hadapi siapa kelak,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *